Sunday, January 17, 2016
Berlangganan

Luxury Villa Bali - 6 Villa Paling TOP di Bali


Kamu yang baca ini pastinya adalah seorang traveler yang suka dengan wisata pantai yang mewah, pasti kamu akan memilih liburan ke Maladewa atau Bora-Bora dimana disana terdapat villa tengah laut yang memungkinkan para tamu langsung bisa nyebur ke laut saat bangun tidur. Dari terasnya mereka juga dapat menikmati indahnya laut dengan langit yang biru serta matahari terbenam yang cantik.

Di Bali juga ada villa di atas air, namun bukan di laut lokasinya melainkan di darat. Pun demikian villa-villa ini dibangun dengan dikelilingi kolam buatan yang tak kalah indah. Tamu pun tinggal membuka pintu langsung bisa loncat ke kolam. Bahkan beberapa villa air di Bali ini terlihat lebih megah dibanding villa-villa air yang ada di lautan. Penasaran seperti apa penampakan villa air di Bali? Berikut ulasan selengkapnya.

FuramaXclusive, Benar-Benar Villa Eksklusif


FuramaXclusive adalah villa yang dibangun di tengah persawahan Ubud dengan pemandangan pedesaan yang damai. Villa ini juga memberikan fasilitas kolam atau bisa disebut laguna yang besar. Lokasinya berada di Jalan Raya Mambal, Ubud, Bali. Meski suasana pedesaan sangat kental terasa namun villa ini berada tidak jauh dari pusat kota jaraknya hanya 15 kilometer saja.



Water Garden, Penginapan di Tengah Kolam Teratai


Terletak di Jalan Raya Candidasa, Bali terdapat Water Garden, sebuah resor menarik yang dikelilingi oleh kolam bunga teratai. Yap, Water Garden menawarkan para tamu tempat menginap yang dekat dengan keindahan alam. Bukan hanya villa yang nyaman namun kondisi lingkungan yang berada di pedesaan serta berada dekat dengan Gunung Agung ini memastikan satu hal bagi tamu, yaitu kepuasan.

Beralih ke urusan fasilitas, pihak Water Garden menjamin wifi gratis baik di dalam kamar maupun di tempat umum yang masih berada di dalam area hotel. Beberapa kamar memiliki kolam pribadi yang cukup luas. Para tamu juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang luar ruangan, spa, taman, dan olahraga air. The Water Garden Hotel Bali adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Bali.

St Regis, Villa Di Atas Air yang Mewah

St Regis, sebuah villa yang hampir seluruhnya dikelilingi oleh kolam dengan pemandangan apik dari Samudera Hindia. Tidak banyak villa di Bali yang menawarkan tempat penginapan yang dikelilingi air sepenuhnya. Namun St Reggis akan memberikan apa yang tamu inginkan sebuah villa yang dikelilingi air dimana kaki melangkah yang ada hanyalah kolam cantik yang menggoda.


Dimana traveler bisa menemukan villa mewah ini? St Regis berada di Kawasan pariwisata, Nusa Dua. Sang pemilik tahu benar akan apa yang diinginkan para tamu. Villa-villa dibangun tepat di pinggir pantai Nusa Dua sehingga dari balik jendela tamu yang menginap di villa ini bisa langsung melihat indahnya Samudera Hindia. Untuk bersantai, St Regis menyiapkan deretan paviliun di pinggir kolam yang terlihat sangat nyaman. Para tamu pun bisa meminta pelayanan pribadi jika diperlukan.

Bambu Indah, Villa Dengan Lantai Kaca dan Kolam Ikan di Bawahnya

Perahu dengan lantai kaca sudah biasa didengar para wisatawan untuk mengajak mereka melihat kehidupan bawah laut tanpa harus menyelam. Namun sudahkah kamu tahu ada penginapan dengan lantai kaca? Kalau belum datanglah ke kawasan Ubud, Bali. Ada sebuah resor keren bernama Bambu Indah yang memiliki villa demikian. Menginap di Udang House akan memberi pengalaman yang mengesankan, ini merupakan varian villa yang memiliki panel kaca sebagai lantainya dengan kolam ikan di bawahnya.


Secara teknis para tamu yang menginap di Udang House akan tidur di atas kolam ikan. Mereka juga bisa menyaksikan ikan-ikan yang berenang kesana kemari dari atas ranjang. Ada yang lebih gila lagi, setiap villa ini memiliki kamar mandi pribadi dengan model terbuka. Jadi para tamu bisa mandi di alam terbuka sambil melihat bintang-bintang atau matahari dengan leluasa. Masalah privasi tidak perlu diragukan, pengelola resor menjamin penuh privasi setiap tamu yang menginap.

Ada Laguna Pribadi Tepat di Luar Kamarmu Jika Menginap di Villa Seminyak

Coba bayangkanlah kamu menginap di sebuah villa dimana saat membuka pintu depan bukan teras yang didapatkan namun sebuah kolam yang jernih. Bahkan saat kamu sedang berada di dalam ruangan, kolam tersebut bisa dinikmati dari dalam dengan cara cukup membuka pintu jendela. Tinggal di dalamnya sudah berasa seperti berada di rumah panggung yang terletak di tengah laut. Seperti itulah yang kamu dapatkan jika memilih Lagoon Villa di Villa Seminyak.



Villa Seminyak bisa kalian jumpai di alamat Jalan Baik Baik, Kuta. Villa-villa disana dibangun dengan dikelilingi kolam renang yang indah sepanjang 60 meter. Lebih asyiknya lagi posisi villa ini berada tidak jauh dari bibir pantai Seminyak. Jadi kalau sedang bosan di dalam villa cukup jalan kaki untuk bersantai di tepi pantai. Namun dengan melihat fasilitas yang ditawarkan Villa Seminyak, yakin kamu akan bosan tinggal di dalamnya? Bagi yang mau menginap di villa keren ini mereka harus menyiapkan dana minimal Rp. 1.200.000 untuk satu malam cukup sepadan bukan buat ukuran penginapan yang kece seperti itu.

Villa Laksmana II, Merasakan Jadi Putri Duyung yang Berjemur di Pinggir Kolam


Villa Laksmana II adalah penginapan yang menawarkan segala kesenangan pada tamunya. Terletak di kawasan strategis dekat dengan Galeri Seni Kontemporer Kendra, Inner Glow Bali Spa, dan Escape Spa, villa ini berani menjamin pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan pelayanan dan fasilitas yang oke. Tarif menginap yang ditawarkan cukup sepadan dengan fasilitas yang diberikan, untuk sekali bermalam di Villa Laksmana setiap tamu harus membayar sekitar Rp. 2,5 juta.


Terlihat mahal? Coba cek dulu apa saja yang didapatkan dengan menginap di villa tersebut. Villa Laksmana II adalah penginapan berbentuk villa yang dikelilingi kolam. Penginapan seperti ini jarang sekali didapatkan di Bali bahkan Indonesia sendiri. Bahkan hal pertama yang menyambut tamu saat memasuki villa adalah kolam renang. Belum cukup, setiap tamu akan mendapatkan beanbags nyaman dengan ukuran yang besar. Gunanya untuk mereka yang tidak suka basah-basahan namun ingin bersantai di atas kola sambil menikmati langit di malam hari. Tertarik? Kamu bisa memesannya dengan datang ke alamat Jalan Kayu Aya, Kuta, Bali.