Friday, January 1, 2016
Berlangganan

Kolam Baru Dewa Emas - Tempat Wisata indonesia

Setelah beberapa bulan pengerjaan, akhirnya kolam baru Dewa Wisata Kemasan sudah bisa digunakan untuk renang. Memang pengerjaan belum tuntas 100%, masih akan ada pengembangan lebih lanjut, namun pengunjung sudah bisa menggunakannya. Soft launching juga belum dilaksanakan, menunggu arahan dari manajemen Dewa Emas.

Kolam renang baru Dewa Wisata Kemasan
Kolam baru ini dibuat dari konversi lahan kangkung. Tetapi tenang saja, lahan kangkung masih banyak untuk para peserta outbound yang ingin petik kangkung. Beberapa fasilitas seperti shower dan kamar mandi juga telah disediakan dan bisa digunakan. Alat-alat untuk menunjang aktivitas renang juga sudah ada. Cukup sewa Rp5.000,00 per item (harga promo).
Pelampung disewakan untuk para pengunjung kolam.



 Snorkel dan kaki katak untuk tambahan peralatan renang.

Kolam ini terinspirasi dari studi banding ke Ponggok. Memang tidak seluas Ponggok akan tetapi fasilitas dan sarana tidak kalah dan kami usahakan lebih baik. Kedalaman kolam antara 1 - 2 meter. Kita akan terus memperbaiki dan mengembangkan segala sesuatu di Desa Wisata Kemasan agar para pengunjung ingin kembali lagi berkunjung ke sini. Pantau terus perkembangan kami dan kami tunggu kedatangan Anda!

from DewaEmas http://ift.tt/1PCgnhl
Kolam Baru Dewa Emas - Tempat Wisata indonesia