Saturday, January 16, 2016
Berlangganan

Hidupmu Kurang Piknik - Kamu Harus Piknik

 "Hidupmu kurang piknik" Halo rekan-rekan sekalian.mungkin kata-kata tersebut terlalu kasar, cuma ya untuk menarik pembaca aja hehe,, tetapi ada baiknya rekan-rekan baca dulu kenapa dituliskan seperti itu. Jika anda mengalami hal-hal seperti yang saya sebutkan dibawa ini maka sebaiknya lakukan apa yang saya sarankan di akhir artikel ini.

1. Pulang Kerja Terakhir

Apakah kamu juga termasuk orang yang seperti ini? Pulang kerja terakhir, dan masih memikiran pekerjaan setiap kali pulang. Jika memang iya, hati-hati hal ini bisa mempengaruhi kehidupan pribadi dan kesehatan anda juga.

2. Mengkonsumsi Gula dan Kopi yang Tinggi

Ketika bekerja biasanya orang akan mengkonsumsi kopi dan gula, hal ini untuk menemani ketika kerja hingga larut malam. Jika anda termasuk hal ini kurangilah, karena akan berdampak pada kesehatan anda nantinya.

3. Sudah Tidak Ingat Kapan Terakhir Piknik

Karena sudah sangat lama tidak piknik atau liburan, jadi sudah lupa kapan liburan, Selain itu bisa juga karena pikiran yang memang sudah penuh dengan pekerjaan yang menumpuk.

4. Susah Tidur Karena Pekerjaan

Apakah kamu juga mengalami hal ini? Susah tidur karena memikirkan bagaimana pekerjaan anda atau kelanjutan pekerjaan kamu besok pagi? Berati kamu memang sudah memasuki kepenatan yang tinggi.

5. Tidak Bisa Lepas Gadget

Tidak bisa lepas dari gadget ini dalam arti, hanya berkomunikasi tentang pekerjaan saja. misalnya email, bbm, chating hanya urusan perkejaan saja.

6. Gejala Stres dan gampang Marah

Stres ini bisa datang ketika kamu sudah benar-benar penat saat memikirkanya. Ingat jika terlalu tinggi bisa mengancam kesehatan juga loh.

7. Sekeliling Kamu Sudah Bilanng Harus Piknik

Apakah teman-teman, sahabat, pacar atau yang lain sudah bilang ke kamu jika kamu harus segera piknik? Cobalah untuk di dengarkan, karena biasanya mereka bisa melihat keadaan kita dengan lebih baik dibanding dengan diri kita sendiri.