Tuesday, May 26, 2015
Berlangganan

Wisata Pantai Jimbaran Bali

Pantai Jimbaran - Pantai jimbaran adalah salah satu pantai paling terkenal yang ada di bali. Kemasyurannya terdengar sampai ke mancanegara, tak ayal jika wisatawan yang datang mengunjungi pantai jimbaran di dominani oleh para wisatawan asing, namun tak sedikit juga terlihat wisatawan domestik dari berbagai daerah di indonesia.

Pantai jimbaran dulunya adalah pantai yang amat sepi, hanya terlihat beberapa perahu nelayan yang akan berlayar mencari ikan ke laut. Sejak dulu pantai ini memang sangat indah dan menawan, dilengkapi dengan pasirnya yang berwarna putih dan sunsetnya yang sangat memukau.

Melihat keindahan tersebut, lambat laun pantai jimbaran dikunjungi oleh banyak wisatawan. Kemudian akhirnya banyak infestor-infestor asing maupun domestik yang membangun akomodasi di pantai jimbaran ini seperti hotel, restoran, villa dan lain sebagainya.

Pantai jimbaran

Wisata Pantai Jimbaran Bali

Waktu yang tepat untuk berkunjung ke pantai jimbaran adalah di sore hari, karena di waktu tersebut kita dapat menyaksikan indahnya matahari terbenam.

Layaknya pantai-pantai lainnya yang ada di bali, di pantai jimbaran juga memiliki pasir yang berwarna putih. Di hari senja kita dapat menyaksikan indahnya matahari terbenam bagaikan hilang di tengah laut. Warna jingga kekuningan yang khas menambah keeksotikan pantai jimbaran tersebut.

Yang sangat terkenal dari pantai jimbaran adalah banyaknya terdapat restoran-restoran di pinggir pantai yang menyajikan hidangan-hidangan pantai atau yang sering disebut dengan seefood. Restoran-restoran tersebut berlokasi di pinggir pantai, karenanya kita banyak sekali melihat kursi dan meja yang tersusun rapi di atas pantai berpasir putih ini.

Suasana yang akan selalu anda kenang ketika anda menyantap makanan seefood di pinggir pantai dengan angin yang sepoi-sepoi dan dihiasi dengan keindahan alam sunset atau matahari tenggelam.