Monday, May 11, 2015
Berlangganan

Tempat Wisata Pantai Dreamland Bali

Tempat Wisata Pantai Dreamland Bali - Bali selalu memiliki keindahan-keindahan alam yang sangat mempesona para pengunjung. Wisata yang paling dominan di bali adalah Wisata Pantai nya dan yang paling sering dikunjungi para wisatawan adalah pantai-pantai yang terdapat di bali selatan.

Pantai-pantai yang indah di bali bukan hanya di pantai kuta atau pantai seminyak saja, masih banyak sekali pantai-pantai yang memukau dan tak kalah indah dengan pantai-pantai yang sudah terkenal lainnya. Contohnya adalah pantai virgin di karangasem dan ada juga Pantai Pasir Putih Dreamland.

Pantai Dreamland adalah pantai yang sangat indah dan nyaman. Di pantai ini banyak ditemukan para turis asing dan sedikit sekali turis-turis lokal.

pantai dreamland

Keindahan Pantai Dreamland Bali

Pantai Dreamland memiliki pasir yang berwarna putih layaknya pantai-pantai lainnya di bali selatan. Selain itu di sekeliling pantai terdapat berbagai macam tebing kapur yang menghiasi pinggiran pantai.

Ombak di pantai dreamland ini cukup fantastis, ombaknya cukup membuat para pecinta selancar menjadi sangat bergairah. Sesampai anda di pantai ini, pasti anda akan dapat menyaksikan atraksi-atraksi dari para peselancar yang telah mahir mengkelak-kelokan papan selancarnya di atas gulungan ombar yang cukup besar.

Di Pantai Dreamland ini, pengunjung relatif agak sepi apabila dibandingkan dengan pantai kuta. Namun itu malah merupakan salah satu daya tarik tersendiri bagi para wisatawan asing yang lebih senang berada di tempat-tempat wisata yang sepi dan nyaman.

Para wisatawan akan senang duduk-duduk di atas pasir putih sambil melihat kearah laut atau menyaksikan para peselancar beraksi. Anda takut kepanasan? sudah disediakan tempat duduk yang lengkap dengan payung besarnya.

Pantai dreamland terlihat sangat indah jika dilihat dari atas tebing. Hamparan pasir putih yang luas ditambah dengan gemerlap air lautnya yang berwarna biru menambah keeksotikan pantai ini. Apabila anda ingin berenang di pantai ini, diharapkan untuk tidak mengajak anak-anak karena memang pantai ini dikenal dengan ombaknya yang besar. Jadi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, diharapkan untuk tidak mengajak anak-anak untuk berenang di pantai ini.

Lokasi Pantai Dreamland

Lokasi pantai Dreamland termasuk wilayah Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Anda akan memakan waktu sekitar 45 menit dari bandara ngurah rai menuju Pantai Dreamland. Akses menuju pantai ini cukup mudah, dn dapat dilalui kendaraan bermotor.

Anda tidak akan di pungut biaya apapun untuk masuk ke pantai ini, hanya saja untuk kendaraan roda empat (mobil) anda akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp.15.000. Ya hanya itu saja, anda akan dapat menyaksikan keindahan alam pantai yang sungguh menakjubkan. - Tempat Wisata Pantai Dreamland Bali