Saturday, May 2, 2015
Berlangganan

Pantai Seminyak Di Bali Selatan

Pantai Seminyak Di Bali Selatan - Bali adalah primadona parawisata di indonesia, parawisata di bali telah dikenal sampai ke kancah mancanegara. Selain karena keindahan alam bali yang menakjubkan, bali juga memiliki keindahan lain di bidang seni dan kebudayaan. Itulah sebabnya para wisatawan sangat senang menghabiskan waktu liburan nya di bali.

Wisata alam yang paling dominan adalah wisata alam pantai di bali. Pantai yang sangat terkenal dan menjadi ikon parawisata di bali adalah pantai kuta. Namun selain pantai kuta, ada masih banyak lagi pantai-pantai di bali yang menakjubkan contonya adalah Pantai Pandawa, Pantai Tanjung Benoa, Pantai Seminyak dan masih banyak lagi.

Dan untuk kali ini kami akan mengupas tentang Keindahan Pantai Seminyak Bali. Pantai ini berlokasi di desa seminyak kecamatan kuta kabupaten badung. Seperti halnya kebanyakan pantai di kawasan badung, pantai seminyak juga memiliki pasir putih nan landai.

Pantai Seminyak Bali]

Pantai Seminyak Bali

Pantai seminyak tidak kalah indah dengan pantai-pantai lainya di bali. Di pantai ini juga memiliki pasir berwarna putih layaknya wisata-wisata pantai lainya di legian. Bedanya, di kawasan pantai seminyak ini lebih tenang dan relatif sepi sehingga cocok untuk anda yang ingin berwisata santai dan tenang namun tetap menikmati keindahan di bali.

Dulunya kawasan seminyak ini tidak terlalu populer dikalangan para wisatawan, itu karena dulu kawasan ini adalah kawasan agraris dimana para penduduknya mayoritas memiliki pekerjaan bertani. Sehingga dulunya kawasan desa seminyak memiliki banyak sekali hamparan sawah milik para petani, namun sekarang seiring berkembangnya teknologi dan parawisata semua hamparan sawah itu diganti menjadi villa, restorant dan hotel yang menjadikan kawasan ini padat penduduk.

Meskipun tak seramai pantai kuta, namun di pantai seminyak anda masih dapat menemukan jasa-jasa penyewaan papan selancar, pijat dan juga anda masih dapat berjemur diatas teriknya matahari layaknya di pantai kuta.

Di pantai seminyak anda juga dapat menyaksikan matahari terbenam yang sangat indah dan menghiasi langit dengan warna khusus sunsetnya. Di sepanjang jalan pinggiran Pantai Seminyak disebut sebagai 'eating street' itu karena di sepanjang jalan tersebut banyak sekali restoran-restoran mulai dari yang sederhana sampai yang spesial.

Selain itu, di pesisir pantai seminyak ini juga sangat banyak terdapat villa-villa yang berhadapan langsung dengan pantai seminyak. Jika anda menyewa salah satu villa disana anda akan dapat bersantai sambil menikmati indahnya pantai atau berenang di kolam renang villa sambil menyaksikan indahnya pantai seminyak.

Peta Lokasi Pantai Seminyak