Thursday, December 29, 2016
Berlangganan

Tempat Wisata Di Yogyakarta Yang Terkenal - Tempat Wisata indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan Kota Yogyakarta? ternyata selain terkenal dengan kota pelajar, Yogyakarta juga terkenal dengan tempat wisatanya yang banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan asing maupun lokal. Lokasi Yogyakarta yang berbatasan dengan jawa tengah selatan memiliki tujuan wisata yang populer untuk dikunjungi wisatawan. Mau tau mana saja wisata di Yogyakarta yang ramai dikunjungi? mari kita simak bersama.


  1. Candi Prambanancandi ini terkenal dikalangan pemeluk agama hindu, banyak relief indah terukir di sana, yang menceritakan sejarah Krishnayana dengan Ramayanan. Berjarak sekitar 17 KM Candi Prambanan dengan kota Yogyakarta, tempat ini sangat ramai dikunjungi wisatawan asing, rata-rata mereka kagum dengan keindahan relief yang terukir di sana. Lokasi Candi Prambanan bisa dijangkau dengan menaiki Bus menuju halte Prambanan.
  2. Jalan Malioboro.
    Di Yogyokarta ada sebuah jalan yang teramat terkenal, yaitu Jalan Malioboro. Wisatawan dari berbagai kota tidak akan lengkap rasanya pegi ke kota tersebut  tanpa mampir ke jalan Malioboro, Banyak dari mereka yang mengabadikan moment berkunjung ke Malioboro dengan berfoto di Plang Jalan Malioboro, untuk bisa berfoto di Plang Malioboro terkadang kita harus mengantri, karena banyak sekali wisatawan yang juga ingin berfotoria dengan keluarga, teman atau club di Jalan Malioboro. Taukah anda Malioboro berasal dari bahasa mana ? jawabnya adalah Malioboro adalah bahasa Sansekerta, yang berarti karangan bunga. Sebenarnya mengapa Jalan Malioboro ini begitu terkenal ? tak lain dan tak bukan adalah karena jalan ini memiliki beraneka ragam wisata kuliner dan juga wisata belanja. mulai siang hari sampai malam hari pedagang tidak akan ada habisnya. Berbagai aneka ragam barang dijual di sana, seperti Batik, kerajinan tangan, Aksesori wanita, sandal, gantungan kunci, dan lain sebagainya.