Thursday, December 29, 2016
Berlangganan

Tempat Wisata Di Pandeglang - Tempat Wisata indonesia


Tempat Wisata Di Pandeglang. Pandeglang adalah sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Banten, Indonesia. Di perbatasan utara, terdapat Kabupaten Serang, di sebelah timur ada Kabupaten Lebak, sedangkan di selatan dan barat dibatasi oleh Samudra.

Pulau Panaitan, Pulau Deli, Tinjil, dan pulau kecil di sekitarnya juga termasuk ke dalam wilayah kabupaten Pandeglang. Kabupaten ini menyimpan banyak potensi alam yang menarik untuk dikunjungi para wisatawan.

Pantai Carita
Mengawali cerita perjalanan wisata Anda sangat cocok dilakukan di pantai Carita. Pantai Carita merupakan pantai yang sangat indah di Padeglang. Pasir di pantai ini berwarna putih, dan jarang terdapat karang. Ombaknya landai, memiliki air laut yang bening dan bersih.

Di pantai ini tumbuh pepohonan rindang. Dari pantai Carita juga tampak Gunung Krakatau yang indah. Alamat Pantai Carita adalah Jalan Raya Pandeglang – Labuan, kecamatan Carita. Pantai Carita terletak cukup dekat dari Ibukota.

Anda bisa mengunjungi Pantai Carita lewat jalur Pantai Anyer. Dari tol Cilegon barat, berjalanlah ke arah Anyer. Atau dari tol Serang barat bisa Anda menuju kota Padeglang. Setelah sampai di simpang Palima, ambillah jalur Pandarincang/Ciomas, ikuti petunjuk jalan ke arah carita/Anyer.

Pantai carita memiliki fasilitas permainan banana boat dengan kisaran biaya antara Rp 25.000 antara Rp 50.000, dan jetski antara Rp 75.000 sampai Rp 100.000. Anda juga dapat menyewa pelampung di pantai ini dengan kisaran harga antara Rp 10.000 sampai Rp 15.000.

Sedangkan untuk tiket masuknya sendiri, Anda hanya perlu membayar Rp 20.000 untuk satu sepeda motor. Jika menggunakan mobil pribadi, tiket yang harus Anda bayar adalah Rp 150.000. tiket masuk untuk bus kecil adalah Rp 600.000, sedangkan untuk bus besar Rp 650.000.

Pantai Tanjung Lesung
Ada berbagai macam obyek wisata pantai yang terdapat di kabupaten Pandeglang. Pantai Lesung dan pantai Carita adalah dua pantai paling terkenal di Pandeglang. Dari Jetty atau Dermaga, Anda bisa melihat pemandangan pantai yang sangat indah.

Pasirnya berwarna putih, dan pantainya terbentang luas. Airnya yang bening juga nyaman untuk bermain dan berenang. Selain itu, Anda juga dapat menikmati permainan air yang ada, seperti banana boat, Perahu Kanoe, Pedal Boat, Jet Ski, atau volley pantai.

Anda juga bisa camping di pantai ini dengan paket yang sudah meliputi akomodasi, makan, permainan, dan sebagainya. Tiket masuk ke dalam pantai Tanjung Lesung adalah Rp 15.000 untuk satu orang.

Sedangkan biaya Retribusi untuk Parkir di Gerbang Utama adalah Rp 5.000. Pantai ini beralamatkan  desa Tanjung Jaya, kecamatan Panimbang, kabupaten Pandeglang.

Jika Anda lewat jalan tol Tangerang – Merak, ambillah gerbang keluar tol Serang Timur. Setelah keluar, ikutilah jalan menuju Kota Labuan dan Pandeglang, sampai Anda bertemu Pantai Tanjung Lesung.


from BantenWisata.com http://ift.tt/2igwyVl
Tempat Wisata Di Pandeglang - Tempat Wisata indonesia