Friday, December 23, 2016
Berlangganan

Tempat Wisata Di Anyer Serang Banten - Tempat Wisata indonesia


Tempat Wisata Di Anyer Serang Banten. Siapa yang tidak  mengenal pantai Anyer? Wisata pantai Anyer sangat terkenal dengan keindahan pantai dan hamparan pasir putihnya yang membuat para pengunjung betah berlama-lama di pantai yang satu ini. 

Pantai Anyer banyak di kunjungi oleh wisatawan dalam negeri maupun luar negeri karena memang terkenal dengan keindahan alam pantai yang di milikinya, tak heran jika setiap akhir pekan atau musim liburan pantai ini akan sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan yang berkunjung dengan pasangan atau keluarga tercinta.

Pantai Anyer ini menjadi salah satu tempat wisata yang sangat di rekomendasikan sebagai tempat wisata untuk keluarga khususnya bagi Anda yang bertempat tinggal di wilayah Jakarta dan sekitarnya. 

Menikmati Indahnya Tempat Wisata Di Anyer
Pantai Anyer tepatnya berlokasi di kecamatan Anyer kabupaten Serang. Jika Anda berasal dari kota Jakarta maka lokasi wisata inilah yang memiliki jarak terdekat untuk Anda jangkau.

Anda bisa menjangkau lokasi wisata Anyer dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan rental karena rute yang di lalui untuk menuju ke pantai Anyer sudah relatif nyaman.  

Jarak tempuh untuk mencapai pantai Anyer dari kota Jakarta kurang lebih sekitar 2 sampai 2,5 jam perjalanan.

Rute yang bisa Anda ambil adalah melalui jalur Cilegon atau Pandeglang atau dengan melakukan perjalanan hingga sampai di pintu tol Cilegon Barat yang kemudian Anda bisa memilih jalan yang menuju ke arah Merak atau Anyer.

Akses masuk menuju pantai Anyer mengharuskan Anda untuk membayar biaya tiket masuknya yang besarnya di sesuaikan dengan jenis kendaraan yang di bawa.

Misalnya Anda menggunakan sedan atau mobil maka Anda harus membayar sebesar Rp. 50.000,- atau jika Anda mengendarai motor maka biaya yang Anda bayarkan adalah sebesar Rp. 15.000,-.

Anak-anak juga di haruskan membayar dengan besar biaya Rp.5.000,- per anak. Wisata pantai Anyer ini di buka selama 24 jam penuh setiap hari sehingga Anda bisa berkunjung ke sana kapan saja Anda mau. 

Adapun beberapa tempat wisata yang ada di Anyer ada beberapa yang di rekomendasikan untuk Anda kunjungi bersama keluarga.
Pantai Sambolo
Anda yang menyukai wisata olahraga air akan sangat menyenangi wisata pantai Sambolo. Dengan beberapa kegiatan wisata yang bisa di lakukan seperti berenang, berselancar sambil menikmati wisata kuliner khas pantai Sambolo merupakan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi Anda dan keluarga.

Pantai Marina
Wisata pantai Marina akan sangat disukai khususnya oleh anak-anak karena memiliki wahana permainan air yang sangat lengkap.

Anda dan keluarga bisa dengan puas bermain di pantai ini karena wisata pantai Marina juga menyediakan fasilitas akomodasi yang lengkap terutama bagi Anda yang ingin menghabiskan malam di sana.

Pantai Pasir Putih Florida
Pasir putih yang terhampar di pantai ini sangat terjaga kebersihannya hingga dinamakan pantai pasir putih Florida.

Anda bisa menikmati pemandangan sunsetnya yang sangat mempesona atau bermain voli pantai yang asyik bersama keluarga tercinta.

Itulah tempat wisata bagus di anyer yang bisa Anda kunjungi, selainnya bisa lihat juga makanan khas banten.