Monday, February 15, 2016
Berlangganan

Berwisata ke Singapura, Kunjungi Tempat Ini - Tempat Wisata indonesia

Singapura merupakan negara kecil yang menjadi tetangga Indonesia dan merupakan negara terkecil di Asia Tenggara. Biarpun kecil, negara ini memiliki banyak sekali keunggulan seperti sumber daya manusia, teknologi dan fasilitas yang modern, sehingga menarik minat banyak orang untuk berkunjung ke negeri singa tersebut.

Sektor pariwisata sangat berkembang di Singapura. Ada bermacam-macam tempat menarik dan hiburan tingkat dunia ditawarkan. Berikut daftar objek wisata di Singapura yang berhasil dirangkum planetwisata.com bagi Anda yang berlibur ke sana.

Sentosa Island


Sentosa Island atau pulau Sentosa merupakan pusat dari berbagai macam hiburan layaknya Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta dan letaknya dekat dengan Pulau Batam di Indonesia. Banyak sekali hiburan ada di sini dan juga adanya tempat makan yang enak serta pantai yang mempesona.

Merlion

Patung Singa atau Merlion adalah icon dari negara ini. Belum sah ke Singapura, jika belum berfoto dengan patung tersebut, jadi bisa dikatakan berfoto bersama patung singa merupakan hal yang wajib dilakukan.

Esplanade
Tidak jauh dari Merlion ada Gedung Esplanade. Bangunan sangat unik dan menarik yang berbentuk mata lalat, sehingga banyak pengunjung yang mendatanginya.

Orcand Road

Orcand Road merupakan tempat pusat perbelanjaan dari seluruh dunia berkumpul. Hal yang membuat Orcard Road semakin ramai adalah setiap akhir tahun terdapat great sale di mana barang-barang dengan merek ternama menjual barangnya dengan harga diskon. 

Raffles Landing Site

Merupakan sebuah patung replika Raffles, Gubenur Singapore yang pertama. Lokasinya hanya berjaraksekitar 500 meter dari Merlion. Disekitar patung ini juga berdiri masjid Omar Kampung Malaka, Clarke Quay, dan kuil Tan Si Chong Su.

China Town Singapura
Selain Orcand Road, tempat berbelanja yang paling terkenal di Singapura yaitu China Town. Di sini wisatawan bisa berbelanja barang-barang dengan harga murah dan bisa tawar menawar.

Haw Par Villa

Haw Par Villa adalah sebuah komplek wisata umat Budha yang memiliki berbagai macam patung seperti patung Budha Tersenyum (Laughing Budha), the Goddest Of Mercy (Dewi Kasih Sayang) dan Ten Courts Of Hell. Lokasinya berada di Pasir Panjang Road, menuju ke sana bisa melalui ke daerah North Brigde Road. Tidak hanya itu, di sekitar kawasan ini juga terdapat kampung Arab, Mesjid Sultan dan Malay Heritage Center.

Katong

Katong merupakan pusat kuliner yang selalu ramai di Singapura. Di Kantong terdapat restoran terbaik dengan pelayanan yang super, tentunya dengan beragam makanan yang sangat enak dari berbagai bangsa di dunia.[]