Thursday, June 30, 2016
Berlangganan

Solusi Paket Wisata Karimunjawa Full Booking? Selalu Update, Stay Tuned! - Tempat Wisata indonesia

Hi traveller yuk wisata di karimunjawa, mungkin anda sering mendapat jawaban dari karimunjawa tour guides dikarenakan tiket kapal atau penginapan sudah full booking. Alasan itulah Kami menyediakan paket wisata ini khusus untuk kamu yg sering gagal ke karjaw.

karimunjawa masih ada tiket kapal dan penginapan
Halaman ini akan selalu kami Update! Stay Tuned! 
Jadwal liburan sudah sangat matang tapi tiket kapal sudah habis, hotel sudah penuh akhirnya gagal ke Karimunjawa. Mungkin sebagian dari kamu sering mengalaminya. 

Solusi Paket Wisata Karimunjawa Full Booking

Masih ada sisa seat nih untuk tiket kapal dan kamar penginapan hotel/homestay. Mengapa masih ada sisa seat bukannya agen wisata karimunjawa lain bilang klo tiket kapal dan penginapan di karimunjawa sudah tidak tersedia? Tepat sekali, saat kamu memesan tiket maupun paket karimunjawa mungkin saat itu memang sudah penuh, sisa seat atau penginapan kembali tersedia dikarenakan terjadi pembatalan peserta atau peserta datang terlambat ke pelabuhan.

Mengapa Masih Ada Sisa Seat?

Kali ini kami masih mempunyai seat dan penginapan yang bisa kamu booking, ketika anda membaca artikel ini segeralah booking paket karimunjawa dari kami sebelum di booking oleh orang lain.
Sisa Seat tersedia diantara Tanggal 8 sampai 10 Juli 2016 include penginapan Hotel/homestay dan tour karimunjawa tentunya,
Buruan booking sekarang!

Ransel Karimunjawa Tour

Jl. Pemuda no. 43 RT.06 RW.02 Karimunjawa
Jepara, Jawa Tengah 59455
Indonesia

Email:
tour(at)ranselkarimunjawa.co.id
ranseltour(at)gmail.com

CP1: +6281-2299-7364
BBM: 57CE30EA




from Ransel Karimunjawa Tour - Premium Paket Wisata Karimun Jawa http://ift.tt/29b3xYL
Solusi Paket Wisata Karimunjawa Full Booking? Selalu Update, Stay Tuned! - Tempat Wisata indonesia