Monday, October 26, 2015
Berlangganan

Daftar Pantai Indah Di Bali Yang Wajib Anda Kunjungi

Pantai Indah Di Bali - Objek parawisata di Bali didominani oleh wisata air yakni wisata pantai. Itu karena Pulau Bali adalah sebuah pulau kecil sehingga dikelilingi oleh lautan sehingga disetiap pinggil wilayah Pulau Bali merupakan sebuah Pantai.

Karena Bali telah terkenal sejak dahulu sebagai sebuah pulau surganya para wisatawan, banyak pantai di Bali yang dulunya pantai biasa yang sering digunakan oleh nelayan untuk start mencari ikan kini beralih fungsi menjadi sebuah objek parawisata. Bahkan ada pantai di Bali yang lokasinya bisa dibilang terpencil namun karena keindahannya maka para wisatawan rela menempuh medan yang cukup berat hanya untuk menyaksikan Objek wisata tersebut.

Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa Daftar Pantai Yang Ada Di Bali Yang Wajib Anda Kunjungi jika anda telah berkunjung ke Pulau seribu pura ini.

Daftar Pantai Indah Di Bali

daftar pantai indah di bali
Pantai Indah Di Bali

1.   Pantai Kuta

Sudah pasti anda sangat familiar dengan pantai ini. Yaps, Pantai Kuta. Sudah seperti menjadi Ikon parawisata di Bali karena ketika mendengar kata 'kuta' saja anda pasti akan langsung membayangkan Pulau Bali.

Pantai kuta sangat saya sarankan untuk menjadi daftar kunjungan wajib yang mesti anda kunjungi jika anda ingin berlibur ke Bali. Meskipun sangat ramai, namun pantai ini menyajikan pemandangan yang luar biasa. Selain itu, anda bisa melakukan Olah raga selancar di pantai ini bagi anda yang hobi selancar. Pemula juga tidak apa-apa, namun harus dibawah pengawasan orang yang lebih profesional pastinya. Selengkapnya Di Pantai Kuta ...

2.   Pantai Pandawa

Meski tergolong objek wisata baru, namun pantai pandawa memiliki keindahan yang tak kalah indah dengan pantai-pantai lainnya di Bali. Oleh karena itu, pantai ini semakin hari semakin banyak yang mengunjungi.

Pantai yang terletak di balik tebing kapur ini memiliki pasir yang berwana putih, mungkin karena ada kandungan kapurnya juga. Di pantai ini anda dapat bermain dan bersantai bersama keluarga. Anda juga dapat menyewa boat kecil atau kano untuk mengelilingi pesisir pantai pandawa. Bagaimana menarik bukan? Selengkapnya Panta Pandawa ...

3.   Pantai Dreamland

Pantai Dreamland. Woow, namanya keren ya. Apa tempatnya juga sekeren namanya? wah jangan meragukan pantai ini, nama keren sudah pasti tempatnya juga keren dong.

Pantai Dreamland merupakan pantai indah yang memiliki ombak yang relatif besar dan cocok untuk para peselancar. Jika dilihat dari atas tebing, maka akan terlihat sangat jelas bagaimana tuhan menciptakan pantai ini dengan penus estetika. Beberapa batuan karang yang ada di pinggiran pantai menambah keindahan alamiah dari pantai berpasir putih ini. Pokoknya keren dah Selengkapnya Pantai Dreamland ...

4.   Pantai Jimbaran


Jika anda menginginkan suasana pantai yang romantis dan penus ketenangan, disinilah tempatnya kawan. Di Pantai Jimbaran ini juga memiliki warna pasir putih sama seperti kebanyakan pantai-pantai lainnya di Bali.

Terdapat banyak restoran tepi pantai yang menjajakan meja beserta kursinya di pinggiran pantai jimbaran ini. Waktu yang paling tepat adalah sore hari, dimana anda akan menikmati suasana yang sangat berbeda dan sangat terkenang, ketika anda bersama pasangan anda duduk berdua menikmati hidangan yang disajikan diiringi dengan cahaya redup sinar matahari yang perlahan mulai menenggelamkan dirinya ke pantai. Waah sungguh suasana yang begitu romantis bukan? Selengkapnya Pantai Jimbaran ...

5.   Pantai Virgin

Belum banyak orang yang tahu, sebuah pantai yang berada di kabupaten Karangasem, Bali. Memiliki keindahan yang sangat menakjubkan meskipun cara menuju pantai ini bisa dibilang penuh dengan perjuangan.

Mengapa dibilang Virgin? ya karena pantai ini masih sangat alami, belum terjamah infastruktur yang serba 'wah' di sekitaran pantai ini. Namun ketika anda sampai disana, anda akan merasakan bagaimana alam menyambut anda dengan penuh keheningan. Keindahan yang begitu alami dan segar membuat anda betah berlama-lama di pantai ini. Selengkapnya Pantai Virgin ...

Itulah beberapa Daftar Pantai Indah Di Bali Yang Wajib Anda Kunjungi. Ingat ya, anda ke Bali catat pantai-pantai ini. Kalau tidak, mubazir anda datang ke Bali cuma menginap di hotel mewah doang. See You :)