Tuesday, April 28, 2015
Berlangganan

Tempat Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali

Tempat Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali - Pulau seribu pura, begitulah kebanyakan orang menyebut sebuah pulau di indonesia yang kental akan budaya. Selain pulau seribu pura, pulau ini juga dikenal sebagai pulau surganya para wisatawan. Pulau apakah itu? apa lagi kalau bukan pulau Bali.

Pulau Bali memiliki wisata alam yang sangat menakjubkan. Bahkan hampir setiap objek wisata di pulau ini selalu ramai dikunjungi setiap harinya. Mulai dari wisata gunung, danau, pantai dan masih banyak lagi.

Salah satu wisata pantai yang paling terkenal di pulau bali adalah Pantai Kuta, selain itu ada juga pantai yang baru-baru ini hadir dan sudah banyak menarik wisatawan yakni Pantai Pandawa. Namun jika anda ingin nuansa yang berbeda, masih dalam nuansa pantai tetapi ingin ada Sportnya maka Wisata Pantai Tanjung Benoa lah jawabannya.

pantai tanjung benoa bali
Images By : http://anekatempatwisata.com/

Pantai Tanjung Benoa Bali

Jika Anda mencari wisata air terlengkap di Bali, Tanjung Benoa lah tempatnya. Pantai yang terletak di kecamatan tanjung benoa kabupaten badung ini memiliki pasir putih layaknya pantai kuta namun bedanya ombak di Pantai ini relatif tenang menjadikan pantai ini menjadi tempat kunjungan wisata di bali yang nyaman.

Tempat wisata tanjung benoa ini merupakan tempat wisata yang cukup strategis sehingga banyak wisatawan yang berkunjung di pantai ini. Akomodasi di pantai ini sangat memadai, dimana tersedia areal parkir kendaraan yang cukup luas, kios-kios cenderamata, hotel, restoran dan masih banyak lagi.

Bagi anda yang ingin mengajak anak-anak anda, pastinya mereka akan sangat senang dan bersemangat. Karena di tanjung benoa ini terdapat wisata penyu yang dijuluki Pulau Penyu. Sesuai dengan namanya, di tempat tersebut adalah tempat penangkaran berbagai jenis hewan penyu yang sudah mulai langka.

Namun bukan hanya penyu saja, ada juga hewan-hewan lain terdapat di tempat tersebut seperti rangkong, elang laut, kelelawar, dan ular yang sudah jinak. Disana anda juga dapat membeli berbagai macam cenderamata yang tentunya juga bertemakan penyu seperti gantungan kunci berbentuk penyu, kaos, topi dan yang lainnya.
pulau penyu tanjung benoa
Images By : http://travel.kompas.com/

Tanjung Benoa Tempat Wisata Water Sport Bali

Tanjung Benoa terkenal dengan wahana olahraga airnya. Bahkan para wisatawan menyebutkan bahwa pantai tanjung benoa ini adalah surganya water sport di bali. Betapa tidak, sesampai di pantai ini anda akan menemukan berbagai macam olahraga air seperti parasailing, jet ski, banana boat, fly fish, snorkeling dan wisata ke pulau penyu.

Akan banyak sekali jasa-jasa yang menyewakan perlengkapan Water Sport di pantai ini. Soal keamanan anda tidak usah khawatir, akan ada seorang pemandu yang akan memandu anda dalam melakukan berbagai macam olahraga air ini.

Lokasi Tanjung Benoa Bali

Tanjung Benoa terletak di sebelah tenggara pulau bali. Pantai ini terletak di kecamatan tanjung benoa kabupaten badung. Jika anda dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali anda akan menempuh jarak sekitar 15 kilometer dengan wartu tempuh sekitar 30 menit. Anda tidak akan bertemu dengan kemacetan jika anda mengambil jalur melalui jalan tol mandar bali.

Peta Tanjung Benoa Bali