Saturday, November 12, 2016
Berlangganan

Melepas Penat di Pantai Ciputih Pandeglang - Tempat Wisata indonesia

Melepas Penat di Pantai Ciputih Pandeglang. Ada banyak tempat wisata di banten yang bisa dikunjungi, karena banten mulai memperhatikan tempat-tempat pariwisata dan saat ini banyak tempat menarik dan indah tentunya di banten.

Seperti pantai anyer, pantai sawarna, tanjung lesung, dan masih banyak lagi. Tapi yang cukup berbeda dan belum banyak di expose yaitu pantai ciputih. 

Pantai ciputih memiliki air pantai yang adem, dan pasir yang putih lembutnya. Sehingga pantai yang terletak di ujung kulon ini mempunyai wisatawan luar yang berdatangan, meski meman terbilang jauh dari perkotaan, tetapi hasilnya akan terbayarkan.

Di pantai ciputih tersedia ciputih beach  resort yang tentunya tak perlu kuatir masalah penginapan, dan view langsung ke pantai, sedangkan masalah biaya jangan kawatir, karena masih standar di angka 400rban permalam.

Bila menyusuri pantai ciputih dari jakarta maka memerlukan waktu antara 4 - 6 jam.  Untuk rute jalurnya di mulai dari jakarta > serang > pandeglang > panimbang > sumur > kemudian sampai di pantai ciputih.

Pantai yang masih terbilang belum banyak diketahui ini tidak memiliki peralatan permaianan, jadi sebaiknya bawa peralatan sendiri seperti snorkeling, tapi bila di akhir pekan atau waktu liburan maka jangan heran banyak wisatawan ke pantai ciputih.