Sunday, April 3, 2016
Berlangganan

3 Pilihan Hotel di Cilegon Banten - Tempat Wisata indonesia

3 Pilihan Hotel di Cilegon Banten.  Kota cilegon terletak di provinsi banten yang tepatnya berada diujung pada pulau jawa. Cilegon memiliki banyak industri, sehingga sering disebut sebagai kota industri, yang dimana sudah terbukti bahwa dapat menghasilkan baja terbesar di asia tenggara. Nah, buat Anda yang ingin pergi ke Cilegon dan bingung akan tinggal dipenginapan mana, maka kami punya beberapa pilihan.

Mungkin anda berkunjung ke Kota Cilegon dalam kesibukan bisnis, kunjungan, atau liburan, maka kami sudah punya pilihan tempat penginapan yang cocok dan sesuai dengan kebutuan anda. Di cilegon ada beberapa hotel yang berbintang bisa anda tempati.

The Royale Krakatau


Hotel dengan berbintang 4, memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang outdoor, wifi gratis dan tersedia setiap area/ruangan. Dan parkir gratis, bila anda membawa kendaraan pribadi. Dengan adanya Banten Bistro pada hotel The Royale Krakatau menyediakan makanan serta minuman asli indonesia.

Pada semua kamar tersedia TV Kabel, AC, kamar mandi dengan bathtub/shower dan peralatan mandi, lemari, minimar, dan masih banyak lagi disediakan secara gratis.  Karena hotel memiliki pemandangan pegunung, ada beberapa kamar memiliki balkon yang menghadap ke taman serta pemandangan gunung, sehingga pada pagi hari sangat indah pemandangannya.

Dari Bandara Soekarno-Hatta membutuhkan waktu sekitar 2 jam dengan menggunakan mobil untuk sampai ke hotel, dan 10 menit ke kawan industri karakatau steel, serta 1 jam menuju pelabuhan merak.

Dan ada beberapa tipe kamar yang disediakan The Royale Krakatau, seperti kamar superior duble atau twin, kamar deluxe double atau twin, suite, kamar deluxe dengan balkon, cottage dengan pemandangan taman, bungalow keluarga. Dari pilihan tipe kamar tersebut bisa anda pilih mana sesuai dengan kebutuhan anda. 

Amaris Hotel Cilegon 


Amaris Hotel Cilegon menyediakan meja depan 24 jam selalu bisa anda kunjungi, dan juga bila anda mempunyai barang ingin dititpkan maka sudah disediakan penitipan bagasi secara gratis.

Dengan hotel berbintang 2, hotel ini cukup lengkap. Pada beberapa ruangan tersedia WiFi secara gratis, dan untuk restoran tersedia Express Restaurant yang cocok dengan lidah orang Indonesia. 

Pada kamar seluruh di hotel amaris disediakan TV kabel, AC, dan kamar yang sudah dilengkapi fasilitas secara gratis. Setiap ruangan selalu terawat dan mempunyai warna yang colourful. Dan sangat cocok buat anda ingin berlama-lama di sini.

Greenotel Cilegon 

Salah satu pilihan penginapan yang cukup lengkap dengan fasilitas tersedia pada greenotel cilegon. Meski hotel berbintang 3, hotel ini memiliki suasana yang nyaman, baik ruangan kamar ataupun faslitas yang teredia. Seperti sudah tersedia warterpark, bar, restoran, kolam renang, taman, dan masih banyak lagi.

Dengan memiliki 91 kamar tersedia, maka Anda bisa menjadikan greenotel cilegon pilihan yang tepat ketika berada di cilegon. Jarak antara bandara soekarno hatta ke hotel berjarak 65 km. 

Kamar pada hotel greenotel cilegon memiliki 2 tipe pilihan kamar, yaitu kamar twin dan kamar double. Dan disetiap kamar hotel memiliki AC, TV, Sendal, dan beberapa fasilitas lainnya yang bisa digunakan. Jadi bisa anda sesuaikan pilihan pada kamar tersebut.

Dari 3 pilihan hotel di cilegon banten di atas kami berharap Anda bisa menemukan tempat penginapan yang cocok dan sesuai kebutuhan anda. Buat Anda ingin ke anyer, baiknya baca di sini wisata pantai anyer.